Home / Berita / IPC Logistic Services Terima Kunjungan dari Universitas Internasional Semen Indonesia

IPC Logistic Services Terima Kunjungan dari Universitas Internasional Semen Indonesia

PT. Multi Terminal Indonesia atau IPC Logistic Services mendapat kunjungan dari Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI)., bertempat dikantor IPC Logistic Gedung 3 lantai 2, sebanyak 46 Mahasiswa semester 7 diterima dengan hangat oleh Djoko Rismanto, Jakarta (20/8)

Dalam sambutannya mewakili manajemen, Djoko mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa dan dosen pendamping, dan menerima kunjungan dengan tangan terbuka. Sebelum memaparkan tentang bisnis IPC Logistic beserta lingkup service nya, beliau menjelaskan peran dan fungsi Pelindo 2 sebagai induk perusahaan.

Setelah itu beliau memberikan tips dan motivasi jika hendak berkiprah di perusahaan logistik, sebagaimana yang telah dilakukan IPC Logistic, dimana telah bertransformasi dari perusahaan bongkar muat menjadi perusahaan Logistik. “Kita harus mengedepankan 4 hal, yaitu pelayanan, solusi, efektif dan efisien”, ujar Djoko.

Kunjungan dilanjutkan ke gudang CDC Banda untuk mengetahui alur kegiatan gudang LCL.

Kunjungan ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi bekal bagi semua mahasiswa dalam mengarungi dunia kerja.

Sumber IPCLogistics Servics, edit koranbumn

Check Also

LMAN Bayar Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang – Demak Sebesar Rp66 Miliar

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) melakukan pembayaran sebesar Rp66 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *