Home / Anak Perusahaan / IPCC dan NPCT1 Seleksi Bersama untuk Pelatihan & Magang AHM Generasi Muda Kalibaru

IPCC dan NPCT1 Seleksi Bersama untuk Pelatihan & Magang AHM Generasi Muda Kalibaru

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC)  anak usaha Pelindo II/IPC dan NPCT1 melaksanakan Seleksi untuk pemuda pemudi Kalibaru yang mengikuti Program Joint CSR untuk Pelatihan dan Magang di Astra Honda Motor sebagai Montir.

Acara seleksi yang diikuti oleh 40 Generasi Muda Kalibaru tersebut dibuka oleh Christine Mannaseh dan ketua RW 08 Kalibaru, Karim. Dalam pembukaan tersebut, Christine menyatakan bahwa program Joint CSR yang digawangi oleh IPCC dan NPCT1 bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda Kalibaru, sekaligus memberikan modal kompetensi untuk bersaing di dunia kerja.

Seleksi Psikotes dan Wawancara yang bertempat di NPCT1 sukses terselenggara dengan kolaborasi HCD IPCC yaitu Septa Waspada, Annisa Tri Hapsari, dan Insan Muliawan serta HCD NPCT 1, Adriana Hasibuan, dan Welbi. Kolaborasi tersebut tentunya memberikan warna baru bagi IPC Group untuk konsisten dalam meningkatkan mutu dan kualitas Generasi Muda Indonesia.

Acara seleksi Program Joint CSR diakhiri dengan pembagian doorprize kepada 5 orang Generasi Muda Kalibaru yang aktif dan mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Asessor seleksi.

Adapun kegiatan pasca Seleksi dilanjutkan dengan proses penetapan peserta magang dan dilanjutkan dengan proses Pelatihan dan Pemagangan di AHM selama 3 bulan, dimulai pada tanggal 25 Februari 2019.

Perlu diketahui bahwa Program Joint CSR yang melibatkan Cabang Tanjung Priok, MTI dan TPK Koja, merupakan program CSR terbesar pertama kali yang diinisiasi oleh IPCC dan NPCT1. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat mengoptimalkan program CSR sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi Bangsa dan Negara.

Sumber IPCC edit koranbumn

Check Also

JPPI Selenggarakan Risk Maturity Level Assesment

Divisi Manajemen Risiko PTJasa Peralatan Pelabuhan Indonesia ( JPPI ), anak usaha Pelindo II selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *