Home / Berita / IPCC Gelar Apel K3 dan Penghargaan Hazard Hunt

IPCC Gelar Apel K3 dan Penghargaan Hazard Hunt

Dalam rangka memperingati puncak bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC), Anak Usaha Pelindo 2 menggelar Apel K3 di halaman belakang kantor Customer Service Center (CSC). Pelaksanaan Apel K3 dipimpin langsung oleh Direktur Utama IPCC, selaku Inspektur Apel, Chiefy Adi Kusmargono. Dalam Apel yang diikuti oleh seluruh karyawan dan Satuan Pengamanan IPCC serta Mitra, Chiefy menyatakan bahwa IPCC memiliki budaya Zero Accident. ia pun menghimbau kepada seluruh karyawan untuk bersama-sama menjaga dan mengawal prestasi 1 jam tanpa kecelakaan kerja yang telah terukir di dalam korporasi.

Pada Apel K3, juga diberikan penghargaan kepada para karyawan yang telah berpartisipasi pada perlombaan Hazard Hunt, yaitu lomba untuk mendokumentasikan spot yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja.

Semoga dengan diadakannya Apel K3 dilingkungan IPCC, sebagai bentuk komitmen IPCC dalam mencegah kecelakaan kerja, mampu mendorong seluruh insan IPCC untuk bersama-sama mendukung dan meningkatkan performansi perusahaan dengan meminimalisir kecelakaan kerja yang terjadi di lingkungan perusahaan.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

PNM Rencana Terbitkan Saham Baru PNM Investment Management

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mempertimbangkan penerbitan saham baru PT Permodalan Nasional Madani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *