Home / Berita / IPCC Gelar Mudik Bersama ke 5 Kota Tujuan

IPCC Gelar Mudik Bersama ke 5 Kota Tujuan

Mudik merupakan salah satu elemen terpenting dalam tradisi masyarakat Indonesia. Secara filosofi, mudik merupakan sebuah simbol bagaimana manusia kembali kepada asal usul penciptaannya, dalam hal ini, kembali kepada kampung halaman serta orangtua dan keluarga yang telah merawat dan mengasihi semasa belia.

Sadar akan pentingnya makna mudik bagi masyarakat, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk/ IPCC, sebagai salah satu anak perusahaan dari IPC, memberikan bantuan untuk melaksanakan mudik bersama ke 5 kota tujuan yaitu: Indramayu, Brebes, Tegal, Cirebon dan Kuningan. Adapun jumlah pemudik yang diberangkatkan oleh IPC Car Terminal hampir mencapai 600 orang.

Mudik bersama oleh IPCC, anak usaha Pelindo II dibuka secara langsung oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono didampingi oleh jajaran Direksi serta Stakeholder. Dalam sambutannya, Chiefy menyatakan bahwa Mudik bersama merupakan salah satu agenda yang akan selalu konsisten dilaksanakan oleh IPCC, sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi perusahaan kepada kesejahteraan masyarakat.

Perlu diketahui bahwa dalam acara mudik gratis yang diadakan oleh IPC Group, IPC Group memberangkatkan 22 ribu peserta Mudik Gratis bersama IPC Grup 2019. Sebanyak 410 bus berstandar pariwisata dikerahkan untuk mengantar para pemudik dengan tujuan 16 kota di Jawa dan Sumatera.

Pelepasan Mudik Gratis bersama IPC Grup 2019 dilakukan secara simbolik oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya, di Terminal 2 JICT, Pelabuhan Tanjung Priok, hari ini (Rabu, 29/5). “Kami berkomitmen membantu pemerintah menyediakan sarana transportasi mudik yang aman dan nyaman, terutama bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” kata Elvyn dalam sambutan pelepasan Mudik Gratis bersama IPC 2019.

Mudik Bersama yang dilaksanakan oleh IPCC, merupakan program Tanggung jawab Sosial Perusahaan (CSR) “Rangkul Warga” yang rutin dilakukan IPCC setiap tahun dalam aspek Health, Social and Evironment.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *