Home / Berita / IPCC Raih Penghargaan 1st Best Compliance of IPC subsidiary

IPCC Raih Penghargaan 1st Best Compliance of IPC subsidiary

Pada acara Forum Dewan Komisaris/Pengawas Anak & Cucu Perusahaan di Museum Maritim, Dewan Komisaris PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 1st Best Compliance of IPC subsidiary.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya, dan diterima secara langsung oleh Komisaris Independen IPCC, Bay M Hasani.

Penghargaan yang diterima oleh IPCC merupakan wujud hasil karya nyata korporasi dalam meningkatkan standar kepatuhan secara berkelanjutan guna menjamin terlaksananya tata kelola perusahaan (GCG) yg baik dan optimal.

Bagi IPCC yang telah listed di Bursa Efek Indonesia, aspek compliance merupakan komponen penting perusahaan untuk menjamin keterbukaan dan akuntabilitas kepada publik sebagai pemegang saham. Dengan demikian, diharapkan para pemegang saham dapat ikut memantau dan mengawasi kinerja korporasi dan secara bersama-sama membangun IPCC untuk menjadi terminal kendaraan berkelas dunia yang unggul dalam pelayanan dan operasional.

Salam Cinta, Salam Merah Putih
Bangga Berkarya, Bangga Indonesia

IPC Car Terminal, We Will Shine With You

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *