Home / Berita / IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta

IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimuliakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Di dalam bulan ini, ibadah puasa wajib menjadi salah satu ibadah yang bernilai pahala tinggi bagi setiap muslim yang menjalankannya. Kesucian bulan Ramadhan terasa semakin kental, tatkala Kitab Suci Al-Quran, turun di bulan penuh kemuliaan dan keberkahan ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam meningkatkan values perusahaan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus memuliakan bulan Ramadhan, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC), anak usaha Pelindo II melaksanakan program “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta”, Jakarta ( 22/5). Adapun Program “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta”, merupakan bagian dari bentuk Corporate Social Responsibility “Rangkul Warga” dalam segmen Religion and Education. Dalam hal ini, IPCC selalu berkomitmen secara proaktif dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya dalam kegiatan keagamaan.

Bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an, IPCC mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, stakeholder, media, hingga IPCC yang ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antar sesama. Selain itu, juga menjadi ajang silaturahmi antara berbagai pihak dan berbagi dengan pihak yang membutuhkan.

Kegiatan buka puasa ini diadakan di PitStop Cafè, sebuah cafè yang bernuansa kekinian yang didirikan oleh IPCC dan baru saja diresmikan belum lama ini. Kegiatan yang dimulai setelah ibadah shalat Ashar ini turut menghadirkan penceramah untuk memberikan siraman rohani terkait dengan amalan ibadah di bulan Puasa. Lalu, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dipimpin langsung oleh Chiefy Adi K, Direktur Utama IPCC bersama dengan direksi lainnya. Dan ditutup dengan buka puasa bersama

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *