Home / Berita / IPCC Selenggarakan Seremoni Penyambutan Kapal Pertama di Tahun 2019

IPCC Selenggarakan Seremoni Penyambutan Kapal Pertama di Tahun 2019

Pada pagi hari ini, manajemen IPCC  anak usaha Pelindo II (IPC) dipimpin oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, melaksanakan ceremoni penyambutan kapal pertama di tahun 2019.

Adapun kapal pertama di tahun 2019 yang sandar di IPCC adalah United Spirit VOY 0210A yang berangkat dari pelabuhan Singapura dan berlayar kembali ke Port Klang Malaysia. Kapal United Spirit VOY 0210A melakukan proses bongkar di IPCC dengan rincian kargo : Mobil sebanyak 5 unit, Truck & Bus 106 unit, Alat Berat 11 unit, dan Spareparts 36

Penyambutan kapal pertama United Spirit VOY 0210A di IPCC dirayakan dengan pemberian souvenir, jaket, dan kaos IPCC yang diserahkan secara bergantian oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, VP Operasi Terminal Internasional, S. Joko dan VP Sekretaris Perusahaan, Sofyan Gumelar, kepada Kapten Kapal United Spirit VOY 0210A, Capt. Brummel Yambao.

Pelaksanaan Ceremoni rutin yang dilakukan IPCC pada setiap awal tahun ini merupakan simbol semangat optimisme perusahaan dalam menyambut kinerja berkelanjutan yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, dan sebagai bagian dari prinsip Customer Centric yang selalu mengedepankan dan melayani pelanggan serta mitra dengan setulus hati serta penuh kesantunan dan keramahan bagian dari peningkatan level of services dan karakter Bangsa Indonesia.

Semoga di tahun 2019, IPCC dan para pelanggan dapat tumbuh bersama dan semakin sukses dalam meningkatkan performansi kerja perusahaan dan meningkatkan kualitas sebagai terminal kendaraan berkelas dunia yang menjadi kebanggaan bangsa dan Negara Indonesia

Sumber InIPCC / edit koranbumn.com

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *