Home / Anak Perusahaan / IPCC Terima Kunjungan Easternindo Car Mitra Lintas

IPCC Terima Kunjungan Easternindo Car Mitra Lintas

Sebagai bagian dari visi perseroan yaitu menjadi terminal kendaraan yang unggul dalam pelayanan dan upaya mendekatkan diri dengan para pelanggan yang merupakan mitra usaha perseroan, pada hari ini, Jumat 8 Februari 2019, PT Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk. (IPCC) menerima kunjungan dari salah satu mitra usaha loyal yang telah menjalin kerjasama cukup lama. Dalam kunjungan tersebut, pihak IPCC diwakili oleh Sugeng Mulyadi, Direktur Keuangan dan SDM; Salusra Wijaya, Direktur Kepatuhan; S. Joko, VP Terminal International; Merlyn Situmorang, DVP Key Account Management; dan Dony Yuniarto, VP Commercial.

Adalah PT. Easternindo Car Mitra Lintas (ECL) yang bergerak di bidang pelayaran dan logistik kendaraan telah menjalin kerjasama dengan IPCC dalam hal pelayanan cargo handling dan storage. Kerja sama tersebut telah terjalin selama 12 tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, ECL merasa puas dengan pelayanan terminal yang diberikan oleh IPCC. Di sisi lain, ECL juga merupakan mitra usaha yang memberikan kontribusi terbesar kepada perseroan.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembahasan perkembangan kerjasama yang telah dilakukan selama ini yang disampaikan oleh Sugeng Mulyadi, Direktur Keuangan dan SDM IPCC. Selain itu, juga dibahas perkembangan terbaru dalam hal Nota Pelayanan Ekspor (NPE). Berikutnya, dalam kunjungan tersebut ECL juga memperkenalkan Presiden Direktur baru, yaitu Mr. Kaoru Ichikawa kepada IPCC. Perkenalan dilakukan oleh Presiden Direktur sebelumnya, Mr. Toru Fukada kepada Sugeng Mulyadi beserta insan IPCC terkait.

Dalam kesempatan tersebut, baik Mr Kaoru Ichikawa maupun Mr Toru Fukada juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh IPCC dan harapannya kepada IPCC untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya dan kerjasama dengan ECL bisa lebih erat lagi ke depannya.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Incar Menaikan Penyaluran Kredit Agribisnis

PT Bank Mandiri Tbk. mengincar pertumbuhan penyaluran kredit di sektor agribisnis dan turunannya sebesar 10% …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *