Home / Berita / IPCC Terima Kunjungan Komunitas MNC Gemesin Asia Charts

IPCC Terima Kunjungan Komunitas MNC Gemesin Asia Charts

Dalam upayanya untuk lebih mendekatkan diri kepada para investor, pada hari ini, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) , anak usaha Pelindo II menerima kunjungan dari Komunitas MNC Gemesin Asia Charts untuk hadir dan melihat langsung bisnis dan usaha yang dilakukan oleh IPCC.

Kegiatan ini diprakarsai oleh perwakilan dari pihak komunitas dengan dengan Investor Relation IPCC, Reza Priyambada, dengan tujuan untuk lebih dekat mengenal IPCC. Adapun pengenalan sekilas terkait dengan IPCC telah disampaikan oleh Sugeng Mulyadi, Direktur Keuangan dan Human Capital ketika IPCC turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Komunitas Gemesin (Gemar Menabung Saham Indonesia) Asia Charts (GAC), dengan tema Kick Off 2019. MNC Gemesin. Be Original Be The First pada 27 April 2019. Dalam kegiatan tersebut, selain dibahas terkait dengan perkembangan Pasar Modal juga menghadirkan emiten yang salah satunya IPCC.

Kunjungan Komunitas GAC yang dihadiri oleh 60 orang tersebut disambut oleh Tim Corporate Secretary dan langsung diajak untuk berkeliling untuk melihat suasana kantor IPCC yang bergaya milenial sehingga nyaman untuk bekerja.

Setelah para anggota Komunitas GAC diajak berkeliling kantor, selanjutnya menuju lapangan (site visit) untuk melihat langsung operasional IPCC. Dalam kunjungan lapangan tersebut dipandu oleh Indra Hidayat Sani, Direktur Operasi.
Setelah berkunjung di lapangan, kegiatan selanjutnya mendengarkan lebih detil penjelasan IPCC di Innovation Room. Dalam penjelasannya, Indra menjelaskan dari industri, latar belakang perusahaan, penggunaan dana IPO, line of busines, hingga pengembangan ke depannya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu memberikan nilai tambah kepada masyarakat khususnya calon investor, serta menarik minat pemegang saham untuk bersama bergabung dengan IPCC guna memajukan dan mensejahterkan bangsa dan negara.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Pertamina EP Lakukan Tanggap Darurat Karhutla

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *