Home / Berita / IPCC Terima Kunjungan study visit dari Fakultas Psikologi UGM Yogyakarta

IPCC Terima Kunjungan study visit dari Fakultas Psikologi UGM Yogyakarta

Karakteristik IPCC sebagai Terminal Mobil pertama yang melantai di bursa kembali diapresiasi oleh salah satu universitas terbaik di Indonesia. Kali ini rombongan Pengembangan Organisasi dan Wawasan Pegawai Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada Yogyakarta melakukan study visit ke IPCC yang diterima langsung oleh Direktur Utama IPCC /PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk Chiefy Adi Kusmargono yang langsung memperkenalkan konsep kantor our second lovely home: Happy Employee, Happy Customer, Happy Country yang diterapkan di semua sudut Kantor dan Fasilitas yang dimiliki IPCC, Jumat (16/11/2018)

Kunjungan yang bertujuan saling sharing dan menggali informasi terkait profile IPCC tersebut adalah dalam rangka menambah dan mengembangkan wawasan untuk penataan ruang dan manajemen asset/logistik untuk bisa diterapkan di lingkungan Kampus Psikologi UGM.

Dalam kunjungan dari 5 Pengurus Pengembangan Organisasi dan Wawasan Pegawai Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini bagi IPCC sebagai sarana untuk berbagi dan mewujudkan program CSR Rangkul Warga di bidang Education & Religion yang terwujud dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Adapun yang hadir adalah Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM Dr. Alvin Fadilla Helmi. M.Si yang di dampingi oleh Dr. Sumaryono M.Si (Sekretaris Prodi Magister Psikologi Profesi), Wahyu Sujarwo S.I.P ( Kepala Kantor Administrasi), Umi Widyaningsih S.Pd. M. Acc (Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum) dan Florentina Rusmawati, SE (Tendik. Pemegang Uang Muka Kerja)

Sumber In IPCC

Check Also

Sinergi Tiga BUMN Kelola Pelabuhan Batu Ampar

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC tandatangani Perjanjian Induk tentang Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *