Home / Berita / IPCC Tetapkan Biaya Terminal Facility Services pada Area Load Lane / Lini 1 untuk Tingkatkan Pendapatan

IPCC Tetapkan Biaya Terminal Facility Services pada Area Load Lane / Lini 1 untuk Tingkatkan Pendapatan

Pasca pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), IPCC dengan agenda pengembangan bisnisnya mulai mengimplementasikan strategi untuk mengingkatkan pendapatan perusahaan dengan melakukan optimalisasi bisnis organik.

Salah satu langkah dalam mengimplementasikan strategi tersebut ialah dengan mengembangkan program Terminal Facility Services (TFS) pada area Load Lane/ lini 1 untuk kegiatan Receiving/Delivery.

Dalam rangka mewujudkan program TFS, maka IPCC mengadakan kesepakatan penetapan biaya Terminal Facility Services (TFS) pada area Load Lane/ Lini 1 di Terminal Kendaraan (Car Terminal) Pelabuhan Tanjung Priok yang berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2019 untuk Truck jenis Semi Trailer, Tansya, Lowbed, Dolly, Tronton dan Towing.

Adapun acara Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K, dan diikuti oleh penandatanganan oleh perwakilan 8 mitra Car Carrier/Trucking IPCC yaitu PT Puninar Jaya, PT Dunia Express Transindo, PT PJPT Senopati, PT ECL Logistic Indonesia, PT Arani Arta Mandiri, PT Toyota Logistra Pingloka Indonesia, PT Harapan Mandiri Sejahtera, dan PT Artindo Nusa Graha.

Vice President Komersial dan Pengembangan Bisnis, Donny Yuniarto menyatakan bahwa dengan adanya penetapan biaya TFS pada area load lane/ lini 1 di IPCC ini, diharapkan mampu meningkatkan layanannya kepada para mitra Car Carrier/Trucking dengan penyediaan fasilitas load lane selama 24 jam penuh, peningkatan fasilitas serta peralatan untuk menunjang faktor safety dan quality pada kegiatan Receiving & Delivery serta memberikan fasilitas kenyamanan bagi pengemudi truck berupa shelter point.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *