Home / Berita / ITDC berpartisipasi dalam acara Mudik Gratis Bareng BUMN 2019

ITDC berpartisipasi dalam acara Mudik Gratis Bareng BUMN 2019

ITDC berpartisipasi dalam acara Mudik Gratis Bareng BUMN 2019. Acara pelepasan mudik gratis bersama BUMN ini dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (30/5)

Hadir dalam acara ini, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, bersama Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Rahardjo selaku Ketua Satgas Mudik BUMN, beserta para direksi BUMN dan melepas para pemudik yang menjadi peserta acara mudik gratis. Sebanyak 104 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergabung dalam penyelenggaraan mudik Bareng BUMN 2019, angka ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya 64 BUMN.

Tahun ini ITDC berpartisipasi dengan membuka 4 rute.
Rute I: Jkt-Klaten-Jog (via GBK)
Rute II: Jkt-Klaten-Jog (Via Tebet)
Rute III: Jkt-Tegal-Semarang (Via Tebet)
Rute IV: Jkt-Tasik-Banjar Patroman (Via Tebet)
Bus rute pertama dilepas bersama di Stadion Gelora Bung Karno dan ketiga bus lain dilepas secara mandiri di Tebet oleh Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan.

Ketua Satgas Mudik BUMN mengatakan target pemudik yang akan diberangkatkan dalam kegiatan Mudik Bareng BUMN 2019 ini adalah 250.338 pemudik, atau naik 22,2 persen dibandingkan dengan realisasi pada 2018 sebanyak 204.146 pemudik. Tema yang diangkat tahun ini adalah Mudik Bareng Asyik Lancar

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *