Home / Berita / ITDC Bersama ASABRI, ASDP Indonesia Ferry, dan Sarinah Selenggarakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Mataram

ITDC Bersama ASABRI, ASDP Indonesia Ferry, dan Sarinah Selenggarakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Mataram

Sebagai bagian dari rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri 2019, sinergi BUMN untuk Provinsi NTB yaitu ASABRI, ITDC, PT ASDP Indonesia Ferry, dan PT Sarinah menyelenggarakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang diikuti oleh pejabat, karyawan, dan perwakilan semua BUMN yang ada di kota Mataram.

Bertugas sebagai inpektur upacara adalah Direktur Utama ASABRI Letjen TNI (purn) Sonny Widjaya, dan turut hadir Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi, Direktur SDM dan Layanan Korporasi PT ASDP Indonesia Ferry Wing Antariksa, Direktur Trading dan Property PT Sarinah Indyruwani Asikin Natanegara, serta Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BUMN Hadir Untuk Negeri menunjukkan kontribusi nyata BUMN bagi bangsa Indonesia, khususnya pada momen perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-47 ini. Tahun ini, ITDC, PT ASDP Indonesia Ferry, PT Sarinah, serta ASABRI berkontribusi melalui pemberian beasiswa senilai Rp 125.000.000 bagi 25 siswa dan siswi di Provinsi Lombok.

Semoga beasiswa ini dapat mendukung Pendidikan putra-putri Lombok dan ke depannya bisa bersama-sama membawa kemajuan bagi Indonesia.

Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia!

sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Jadi Direktur Utama, Irfan Setiaputra Fokus Tiga Hal Selama Pimpin Garuda Indonesia

Usai didapuk sebagai orang nomor satu di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Irfan Setiaputra memaparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *