Home / Berita / ITDC Bersama Korem 162 WB Gelar Kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

ITDC Bersama Korem 162 WB Gelar Kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang merupakan bentuk sinergi BUMN dengan KOREM 162 WB bersama perusahaan swasta berlangsung pada Rabu, 10 April 2019 di Lapangan Sangkareang, Mataram Lombok. ITDC yang ditunjuk sebagai koordinator BUMN di NTB menggelar acara ini bersama dengan beberapa BUMN antara lain Mandiri, BNI, BRI, Jasa Raharja, PLN, Bulog, dan Angkasa Pura 1. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 dan HUT BUMN ke-21.

Acara diisi dengan senam bersama, dilanjutkan dengan pemantauan dan visit oleh Danrem 162 WB dan Dirkops ITDC.

Ada pula pasar murah yang mencakup 3.500 paket sembako murah yang mana 2.000 paketnya merupakan bantuan dari ITDC. Sembako murah senilai Rp 49.000,- per paket ini dibanderol harga jual sebesar Rp 10.000,- per paket.

Disamping pasar murah, berlangsung secara bersamaan acara pengobatan gratis yang diikuti oleh 408 peserta yang mana 200 peserta diantaranya ditanggung oleh ITDC.

Rangkaian acara ini merupakan bukti kehadiran BUMN secara nyata di masyarakat Lombok dan komitmen BUMN, termasuk ITDC dalam menyejahterakan masyarakat.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Hanya Targetkan Kredit Korporasi Tumbuh Single Digit di Tahun Depan

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) hanya menargetkan penyaluran kredit korporasi tumbuh single digit tahun depan. Bank pelat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *