Home / Berita / ITDC Dukung Penyelenggaraan Asia Talent Cup 2020

ITDC Dukung Penyelenggaraan Asia Talent Cup 2020

Pencinta MotoGP, pasti nama-nama seperti Kaito Toba, Ayumu Sasaki, dan Can Öncü tak asing di telinga kalian. Mereka adalah alumni Asia Talent Cup yang telah bergabung dalam MotoGP World Championship. Kabar baiknya, Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2020, yang menjadi cikal bakal pembalap-pembalap kelas dunia kembali dibuka

Pendaftaran akan dibuka di www.asiatalentcup.com pada tanggal 5 Juli 2019 sampai 11 Agustus 2019. Para pendaftar yang berhasil akan diumumkan pada tanggal 10 September 2019. Pembalap yang berhasil akan berpeluang untuk diundang ke Selection Event, yang akan diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia, pada tanggal 29-30 Oktober – sebelum Malaysian Grand Prix 2019.

Tak ada pengalaman minimum yang dibutuhkan untuk mendaftar. Siapapun hanya perlu menunjukkan tingkat keterampilan, karena Asia Talent Cup sendiri berfokus pada bakat dan potensi. Pengalaman balap bisa meliputi adu balap dirt-track, motocross, scooter, atau mini bike racing, namun hal ini bukan prioritas utama

. Calon pembalap yang dibolehkan mendaftar adalah yang lahir pada periode 1 Januari 1999 sampai 1 Februari 2007. Nantinya pemenang Asian Talent Cup ini akan mendapat kesempatan emas untuk merintis karirnya menapaki jenjang liga Moto3, Moto2 sampai dapat berlaga di MotoGP. Luar biasa,bukan?

ITDC sebagai pengembang Mandalika Circuit dan mitra Dorna turut mendukung penyelenggaraan Asia Talent Cup 2020 ini. Mari kita tunjukkan dukungan kita kepada calon-calon pembalap muda Indonesia  IATC 2020.

sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *