Home / Berita / ITDC Gelar Silahturahmi dan Bukber dengan Forum FORKOPIMDA NTB dan Lombok Tengah.

ITDC Gelar Silahturahmi dan Bukber dengan Forum FORKOPIMDA NTB dan Lombok Tengah.

Setelah kegiatan Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim Piatu berakhir, ITDC menggelar kegiatan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) NTB dan Lombok Tengah.

Hadir pada acara Bukber Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah beserta jajaran FORKOPIMDA NTB, Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili F.T beserta jajaran FORKOPIMDA Lombok Tengah, para investor The Mandalika, BUMN yang memiliki perwakilan di NTB, pemilik usaha di kawasan The Mandalika dan sekitarnya, serta para Kepala Desa dan Tokoh Agama dari lingkungan sekitar The Mandalika.

Selain menyampaikan apresiasi atas kehadiran para undangan, dalam sambutannya, Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer menyampaikan bahwa pembangunan Mandalika Street Circuit diperuntukkan bagi motor race; termasuk Moto 3, Moto 2, MotoGP, dan Super Bike. Disamping itu, sesuai arahan dari Presiden RI, agar sirkuit juga dapat menggelar Formula 1 (F1), dengan tujuan mendukung country branding yang lebih baik lagi bagi Indonesia. Mendukung sambutan Dirut ITDC, Bupati Lombok Tengah mengajak seluruh stakeholder atau pihak terkait untuk mendukung pembangunan The Mandalika dengan memberi kontribusi dan dukungan positif.

Semoga acara ini bisa makin menjalin kekerabatan kita bersama demi pembangunan pariwisata di Lombok dan Indonesia.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *