Home / Berita / ITDC Ikuti Festival Agribisnis 2019 di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar

ITDC Ikuti Festival Agribisnis 2019 di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar

Di festival yang diselenggarakan oleh Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Bali, ITDC bersama Yayasan Tri Hita Karana tak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

ITDC membuka booth dan menampilkan Desa Wisata binaan ITDC, yaitu Desa Wisata Pinge di Tabanan. Tahukah kamu bahwa Desa Wisata Pinge memiliki berbagai produk pertanian seperti minyak kelapa, loloh yang adalah minuman tradisional Bali, berbagai sayuran hasil perkebunan dan jajanan khas dari Desa Pinge. Ketua Penggerak PKK Provinsi Bali Putri Koster tampak bersemangat mencicipi berbagai produk buatan Desa Wisata Pinge. Tak ketinggalan, ada Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra yang membuka acara sekaligus mengunjungi booth kami di festival ini. .

Festival Agribisnis 2019 belum selesai, bisa mengunjugi festival ini, yang dilangsungkan tanggal 3-6 Oktober 2019. Ada Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Pinge AA Arimbawa, serta ada bermacam-macam produk pangan, holtikultura, perkebunan, dan tentunya keseruan yang akan menghibur akhir pekanmu.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Puncak Peringatan HUT DAHANA ke-53 Digelar di Bale DAHANA

Puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PT DAHANA (Persero) ke-53 digelar di Bale DAHANA. Acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *