Home / Berita / ITDC Sponsori Bali and Beyond Travel Fair 2019

ITDC Sponsori Bali and Beyond Travel Fair 2019

Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) yang ke-6 kembali digelar tahun ini. Acara BBTF tahun ini dilaksanakan pada 25 Juni – 29 Juni 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Acara pembukaan BBTF 2019 yang dilaksanakan pada 26 Juni 2019 dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Managing Director Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Causa Iman dan Ketua Panitia BBTF 2019 I Ketut Ardana. Bali Nusa Dua Convention Center berlokasi di Komplek The Nusa Dua yang dioperasikan secara profesional oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). .

Tema yang diangkat tahun ini adalah “Journey to Sustainable Tourism” atau “Perjalanan Menuju Pariwisata Berkelanjutan”, mencerminkan keterlibatan industri pariwisata Indonesia untuk melestarikan dan melindungi budaya berciri khas dan lingkungan alamnya sebagai tanggung jawab bersama.

Sebagai BUMN pengembang destinasi wisata kelas dunia, ITDC berpartisipasi menjadi sponsor dalam perhelatan tahun ini. ITDC juga turut hadir dan membuka booth pada acara BBTF 2019. Menteri Pariwisata Arief Yahya sempat berfoto dengan replika motor MotoGP di booth ITDC juga loh! Beliau berharap Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2019 bisa mendunia.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *