Home / Berita / Jajaran Direksi dan Komisaris Krakatau Steel Group Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Masjid Gedung Krakatau Steel Jakarta

Jajaran Direksi dan Komisaris Krakatau Steel Group Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Masjid Gedung Krakatau Steel Jakarta

Setelah sebelumnya mengadakan di Cilegon, Krakatau Steel Group juga mengadakan acara Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Masjid Gedung Krakatau Steel Jakarta. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris Krakatau Steel Group serta anak-anak yatim piatu dari Rumah Yatim Ruhama Hidayatullah dan Markaz Hadits.

Kebersamaan terlihat dari acara yang sederhana namun penuh makna ketika Direktur Utama Silmy Karim sebagai perwakilan manajemen memberikan santunan dari Krakatau Steel Group, Baitul Maal Krakatau Steel Group serta DKM Krakatau Steel Group Jakarta.

Setelah buka puasa bersama, karyawan dan keluarga dari Krakatau Steel Group pun melaksanakan shalat Tarawih bersama dan I’tikaf. Semoga kegiatan positif ini terus dilakukan sehingga dapat memberikan manfaat pada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sumber Krakatau Steel, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *