Home / Berita / Jajaran Direksi Kunjungi Workshop PT JMTM​

Jajaran Direksi Kunjungi Workshop PT JMTM​

Jajaran Direksi PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mengunjungi workshop salah satu kelompok usaha Jasa Marga, yakni PT  Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) di Sentul, Jawa Barat, Senin (25/9). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan sumber daya manusia (SDM) PT JMTM dalam melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan tol.
Kunjungan kerja ini turut dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani dan Direktur Operasional II Jasa Marga Subakti Syukur serta sejumlah General Manager (GM) Cabang Jasa Marga. Kegiatan ini diawali dengan pemaparan kinerja PT JMTM oleh Direktur Utama PT JMTM Roy Ardian Darwis.
Ia menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi SDM PT JMTM. Hal ini dapat dilihat dengan mengikutsertakan SDM PT JMTM ke berbagai pelatihan, perbaikan sistem mutu dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
“Kami juga mendatangkan ahli-ahli untuk memberikan berbagai pelatihan kepada SDM di laboratorium kami di Karawang,” tambah Roy.
Selain pemaparan kinerja oleh Manajemen PT JMTM, jajaran Direksi Jasa Marga juga memberikan masukan agar kinerja PT JMTM lebih optimal ke depannya. Pada kesempatan ini, Desi Arryani menyampaikan, Jasa Marga sangat serius untuk membangun anak-anak perusahaannya. Salah satunya adalah PT JMTM. Ia juga berpesan kepada segenap karyawan PT JMTM untuk meningkatkan dua aspek, yakni teknis dan mental.
“Kita mau melengkapi bisnis proses dari A sampai Z untuk bisnis jalan tol. Di dalam seluruh proses bisnis itu, ada yang namanya pemeliharaan ruas-ruas tol. Jadi, JMTM ini akan mampu memprediksi atau merencanakan maintenance ke depan pada seluruh ruas jalan tol sekaligus melaksanakan maintenance itu sendiri. Semoga JMTM makin baik. Namanya makin dikenal, tidak hanya di Jasa Marga Group, tapi juga di BUJT-BUJT lain di luar Jasa Marga Grup,” ungkapnya.
 Kunjungan ini diakhiri dengan melihat berbagai alat berat yang dimiliki oleh PT JMTM, seperti Mobil Pintar Hawkeye 2000, Power Broom, Asphal Sprayer, Asphal Finisher dan lain-lain.
Sebagai salah satu anak perusahaan Jasa Marga, PT JMTM bergerak dalam bidang pemeliharaan jalan tol untuk mendukung lini bisnis utama Jasa Marga, terutama dalam hal pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) jalan tol
Sumber Situs Web JAsa Marga

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *