Home / Berita / Jasa Marga Bersama Korem 051/Wijayakarta, Selenggarakan Penjualan Paket Pangan Murah dan Pengobatan Gratis

Jasa Marga Bersama Korem 051/Wijayakarta, Selenggarakan Penjualan Paket Pangan Murah dan Pengobatan Gratis

Masih dalam rangka HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-21 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-73, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. bersama Komando Resor Militer (Korem) 051/Wijayakarta menggelar kegiatan Bakti Sosial di Asrama Haji Bekasi.
Acara yang digelar pada Rabu (10/04) diisi dengan penjualan 2.000 paket pangan murah dan 700 paket pengobatan gratis serta donor darah untuk masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya.
Selain itu, Jasa Marga juga menyerahkan bantuan berupa 6 unit motor gerobak sampah dan 1 unit alat filter udara sebagai wujud kepedulian Jasa Marga terhadap kelestarian lingkungan hidup. Bantuan sosial ini secara simbolis diserahterimakan oleh General Manager Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek Raddy L. Lukman kepada Sekretaris Daerah (Setda) Kota Bekasi Reny Hendrawati yang hadir mewakili Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.
Dalam sambutannya, Reny Hendrawati menyampaikan bahwa pihaknya mewakili Pemerintahan Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas acara bakti sosial  dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-21 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan dengan baik oleh Jasa Marga berkerja sama Korem 051/Wijayakarta.
“Kami mewakili Pemerintahan Kota Bekasi mengucapkan selamat dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Kami juga berharap ke depannya bantuan sosial ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.
Sementara itu, Dwimawan Heru selaku Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini secara serentak diadakan di seluruh Indonesia sebagai bentuk implementasi dari hadirnya BUMN untuk Negeri.
“Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan masyarakat luas dapat betul-betul merasakan peran BUMN, yang hadir untuk melayani masyarakat Indonesia,” jelasnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Kota Bekasi, Dandim 0507, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana yang turut memantau langsung proses pembagian sembako, donor darah dan pengobatan gratis.
Kegiatan bakti sosial ini juga dibarengi dengan sosialisasi sekaligus aktivasi aplikasi LinkAja  yang merupakan layanan keuangan berbasis elektronik untuk memudahkan aneka jenis transaksi. Dengan memanfaatkan aplikasi LinkAja, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi non tunai di berbagai outlet danmerchant yang sudah ditentukan.
Diharapkan, dengan diadakannya rangkaian kegiatan sosial yang menjadi rangkaian kegiatan HUT ke-21 Kementerian BUMN, dimana salah satunya adalah menyelenggarakan program CSR di sejumlah daerah di Indonesia, dapat menjadi komitmen kehadiran BUMN dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat Indonesia yang juga memberikan manfaat bagi BUMN secara keseluruhan.
Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Antam Jajaki Ekspansi di Afrika dan Laos untuk Perkokoh Kinerja Keuangan

PT Aneka Tambang Tbk. memiliki rencana penambahan portofolio bisnis di dua negara, yakni Afrika dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *