Home / Berita / Jasa Marga Fun Rally Tertib Berlalu Lintas 2018

Jasa Marga Fun Rally Tertib Berlalu Lintas 2018

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun kesadaran masyarakat agar selalu mengedepankan faktor keselamatan dalam berlalu lintas ini, digelar pada Sabtu (3/11) di Jalan Tol Cipularang. Dengan mengambil rute Gerbang Tol (GT) Pasteur-Rest Area Km 88 arah Jakarta, para peserta berkendara sejauh 71 Km.

Hadir dalam acara ini, Direktur Operasi II Jasa Marga Subakti Syukur didampingi oleh Vice President (VP) Operation Management Jasa Marga Bagus Cahya AB dan General Manager (GM) Jasa Marga Cabang Purbaleunyi A.J. Dwi Winarsa.

Jasa Marga Fun Rally 2018 diikuti oleh 200 peserta dari berbagai komunitas mobil. Selain melakukan konvoi fun rally, acara ini juga diwarnai talkshow interaktif dengan narasumber VP Operation Management Jasa Marga Bagus Cahya AB, Kepala Sub Direktorat Keamanan Keselamatan Direktorat Lalulintas Polda Jawa Barat Mahyudin dan Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi, Direktorat Pembinaan Keselamatan-Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Rudi Irawan. Dalam talkshow tersebut diulas mengenai berkendara yang benar dan aman dari sisi pengguna jalan dan persiapan kendaraan dalam kondisi prima sebelum berkendara.

Sumber Jasa Marga
.

Check Also

RUPS-LB Terminal Petikemas Indonesia

Jumat (19/7) bertempat di Kantor Perwakilan Pelindo III di Jakarta, dilaksanakan RUPS-LB atau Rapat Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *