Home / Berita / Jasa Marga Hentikan Sementara Pekerjaan Proyek di Seluruh Jalan Tol

Jasa Marga Hentikan Sementara Pekerjaan Proyek di Seluruh Jalan Tol

Mulai hari ini, sejak 26 Mei 2019 pukul 00.00 WIB hingga 15 Juni 2019 pukul 24.00 WIB, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menghentikan sementara pekerjaan proyek di seluruh jalan tol yang berpotensi menyebabkan kepadatan lalu lintas terutama menjelang periode Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019.

Hal ini diungkapkan Kepala Korlantas RI Refdi Andri, didampingi oleh Direktur Operasi Jasa Marga Subakti Syukur, General Manager (GM) Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman dan GM Jasa Marga Cabang Purbaleunyi AJ. Dwi Winarsa dalam kunjungannya memantau pelaksanaan pemberhentian proyek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta kesiapan pengaturan lalu lintas.

Penghentian pekerjaan proyek di Jalan Tol ini dilakukan guna memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada pengguna jalan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019.

Untuk menambah lagi kelancaran dan kenyamanan selama perjalanan, diimbau untuk mempersiapkan perjalanannya dengan lebih matang. Pastikan kendaraan dan pengendaranya prima, isi penuh bahan bakar kendaraan dan pastikan kecukupan saldo uang elektroniknya

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *