Home / Berita / Jasa Marga Kembali Meraih Penghargaan IFR Asia 2018.

Jasa Marga Kembali Meraih Penghargaan IFR Asia 2018.

Jasa Marga kembali meraih penghargaan  dari International Financing Review (IFR) Asia 2018. International Financing Review (IFR) Asia 2018 diselenggarakan di Four Seasons Hotel Hong Kong. Dalam acara ini, Jasa Marga mendapatkan penghargaan untuk kategori Indonesia Best Capital Markets Deal. Penghargaan diberikan langsung oleh Steve Garton mewakili IFR Asia kepada Direktur Keuangan Jasa Marga, Donny Arsal.

Komodo Bond merupakan sebutan untuk surat utang atau obligasi rupiah terbitan institusi Indonesia. Surat utang ini dijual dan dicatatkan di luar negeri (Global IDR Bond). Lazimnya, korporasi dan Pemerintah menjual obligasi dalam denominasi dolar di luar negeri (Global USD Bond).

Komodo Bond dinilai menciptakan kelas aset baru bagi investor global dan cara baru menyalurkan dana dalam infrastruktur Asia. Selain itu, skema pendanaan ini memungkinkan Jasa Marga mengelola risiko mata uangnya, menyusul upaya Bank Indonesia untuk mendorong perusahaan agar tidak mengambil risiko mata uang asing yang berlebihan dalam pinjaman mereka.

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Kolaborasi Pegadaian dan Kemendes Dukung Pembangunan Kawasan Pedesaan

 PT Pegadaian (Persero) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *