Home / Berita / Jasa Marga Mendapatkan Kunjungan dari Peserta Diklat Struktural Kepemimpinan Mahkamah Agung

Jasa Marga Mendapatkan Kunjungan dari Peserta Diklat Struktural Kepemimpinan Mahkamah Agung

Dalam Benchmarking to Best Practice Hakim/Pimpinan Pengadilan, Jasa Marga mendapatkan kesempatan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan terhadap kegiatan usaha BUMN kepada total 39 Hakim/Pimpinan Pengadilan di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Jasa Marga Cabang Jagorawi tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan dari Mahkamah Agung RI Hakim Tinggi Zul Fahmi, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna, Direktur Operasi II Jasa Marga Subakti Syukur, Corporate Secretary Jasa Marga M. Agus Setiawan, VP Operation Management Jasa Marga Bagus Cahya AB., dan General Manager Jasa Marga Cabang Jagorawi Fitri Wiyanti.

Selain mendapatkan pemaparan mengenai kinerja Jasa Marga, para peserta pun diajak untuk menyaksikan simulasi layanan lalu lintas berupa peragaan evakuasi pertolongan ketika terjadi kecelakaan di jalan tol. Tak lupa para peserta diajak berkunjung ke Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) yang merupakan tempat pemantauan secara langsung terhadap kondisi jalan dan lalu lintas yang terjadi di semua Jalan Tol Jasa Marga seluruh Indonesia.

Sumber In Jasa Marga

Editor : koranbumn

 

Check Also

Pelatihan Manajemen Masjid BNI Syariah

BNI Syariah berusaha mengembangkan Pelatihan Manajemen Masjid di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *