Home / Berita / Jasa Raharja Bersinergi dalam Pembuatan Film “Kuambil Lagi Hatiku”

Jasa Raharja Bersinergi dalam Pembuatan Film “Kuambil Lagi Hatiku”

Jasa Raharja, senantiasa hadir dalam sinergi BUMN, demikian diucapkan Edwin Hidayat Abdullah Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan, dan Pariwisata Kementerian Badan Usaha Milik Negara dalam acara Pre-Launch dan Press Conference film  Kuambil Lagi Hatiku yang diproduksi oleh PT Perusahaan Film Negara (Persero).

Pembuatan film “Kuambil Lagi Hatiku, sebagai upaya menghidupkan kembali PT Perusahaan Film Negera yang selama 26 tahun vakum dalam memproduksi film nasional. Langkah ini untuk menceritakan kekayaan budaya dan keberagaman Indonesia.

Budi Rahardjo, Direktur Utama Jasa Raharja turut serta menghadiri Pre-Launch dan Press Conference film  Kuambil Lagi Hatiku yang diproduksi oleh PT Perusahaan Film Negara (Persero) sebagai bentuk dukungan dan sinergi yang kuat bagi sesama BUMN. Dukungan dalam bentuk sponsorship dalam pendanaan produksi film dimaksud.

Pre-Launch dan Press Conference film  Kuambil Lagi Hatiku yang diproduksi oleh  PT Perusahaan Film Negara (Persero), menghadirkan aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi film seperti; Lala Karmela, Ria Irawan, Dimas Aditya dan Dian Sidik.

Diakhir sambutan Direktur Utama PFN, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BUMN yang mendukung dalam menghidupkan kembali perusahaan yang selama vakum dan juga mendukung produksi film ”Kuambil Lagi Hatiku”

Sumber Situs Web Jasa Raharja

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *