Home / Berita / Jasa Raharja Kickoff Meeting Persiapan Program Mudik Gratis 2018

Jasa Raharja Kickoff Meeting Persiapan Program Mudik Gratis 2018

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada bulan Juni 2018 mendatang, beragam persiapan dilakukan untuk melancarkan kegaiatan Mudik. Salah satunya adalah dengan mudik gratis yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh pemerintah. Untuk itu Rabu (6/02/18) pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Kementerian BUMN diadakan rapat dengan agenda Persiapan Program Mudik Gratis Tahun 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri BUMN Wianda Pusponegoro, Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Hambar, serta seluruh Direksi BUMN.

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo Slamet selaku Ketua Satuan Mudik Gratis 2018 turut memberikan paparan mengenai Rencana Mudik Gratis BUMN Tahun 2018. Pada kesempatan ini Tri Haryanto, Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi PT Jasa Raharja (Persero) juga memberikan penjelasan bagaimana proses pendaftaran online bagi para peserta Mudik 2018 agar proses pendaftaran lebih mudah.

Menteri BUMN, Rini Soemarmo dilain kesempatan menyampaikan bahwa target dari program mudik gratis tahun ini adalah harus mencapai 200.000 pemudik. Tujuannya tentu saja adalah meminimalisir angka kecelakaan pada mudik lebaran tahun 2018.

Sumber Situs Web Jasa Raharja

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *