Home / Berita / Jasa Raharja Sulsel Gelar V-Con RKAP 2019

Jasa Raharja Sulsel Gelar V-Con RKAP 2019

Kementerian BUMN selaku Pemegang Saham  PT Jasa Raharja (Persero) telah mengesahkan RKAP 2019 beberapa waktu yang lalu di Jakarta. Direksi dalam kesempatanya juga telah menyetujui RKAP 2019 untuk seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia.

Rabu, 6 Maret 2019 bertempat di Ruang Rapat Lt. 2, Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan V-Con RKAP 2019. V-Con dibuka dan dipimpin langsung oleh Jahja Joel Lami selaku Kepala Cabang. Tujuan V-Con ini adalah untuk menyampaikan RKAP 2019 kepada seluruh Pegawai di kantor perwakilan.

Jahja dalam kesempatanya menyampaikan bahwa penepatan anggaran untuk kantor perwakilan ditentukan dengan beberapa hal yaitu mengakomodir potensi, mempertimbangkan realisasi dan mempertimbangkan penetapan anggaran dari kantor pusat. Jahja juga menyampaikan bahwa beberapa profil RKAP 2019 mengalami kenaikan dan penurunan jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Di akhir V-Con, Jahja berharap agar seluruh Pegawai baik di kantor cabang maupun di kantor perwakilan dapat mengoptimalkan pendapatan dan mengendalikan biaya sehingga meningkatkan kinerja Perusahaan. (Humas/Sulsel/MIS)

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *