Home / Berita / Jasa Raharja Sultra Serahkan Satu Truk Bantuan untuk Korban Banjir Konawe Utara

Jasa Raharja Sultra Serahkan Satu Truk Bantuan untuk Korban Banjir Konawe Utara

Korban banjir yang melanda Konawe Utara sangat membutuhkan bantuan bahan pokok dan pakaian. Dengan misi kemanusiaan, Jasa Raharja melalui Cabang Sulawesi Tenggara serahkan bantuan berupa makanan dan perlengkapan sebanyak satu truk.

Bantuan tersebut diangkut dengan menggunakan mobil truk berangkat dari Kendari hari Senin (17/06/2019) pukul 06.00 WITA dan tiba di Kabupaten Konawe Utara Pukul 12.00 WITA, dengan menempuh perjalanan sekitar 6 Jam. Medan yang ditempuh cukup licin diakibatkan oleh banjir yang melanda akses ke lokasi.

Melalui program Bina Lingkungan Jasa Raharja, Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Regy S. Wijaya, dengan didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, & PKBL, Almaida Djumed, menyerahkan langsung bantuan untuk korban bencana banjir kepada BPBD Kabupaten Konawe Utara.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan dan barang siap pakai lainnya seperti Biskuit/Snack (10 Karton), Biskuit Bayi (10 Karton), Susu Balita (15 Karton), Air Mineral (100 Karton), Popok Bayi (50 Pack), Selimut (100 Lembar), Pakaian Dalam (50 Lusin), dan lampu emergency (20 Pcs) dengan total bantuan berjumlah Rp. 60 .000.000,- (Enam puluh Juta Rupiah).

Dengan disalurkannya Bantuan tersebut, Jasa Raharja mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya menjadi bukti Hadirnya BUMN di seluruh lapisan masyarakat di pelosok negeri

Check Also

Siapkan Home Charging Mobil Listrik, Mitsubishi Motors Lanjutkan Kerja Sama dengan PLN

Mitsubishi Motors melanjutkan kerja sama dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) untuk penyediaan fasilitas pengisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *