Home / Berita / Jasa Raharja Telah Membentuk Tim Penanganan dan Pemulihan di Wilayah Terdampak

Jasa Raharja Telah Membentuk Tim Penanganan dan Pemulihan di Wilayah Terdampak

Pasca terjadinya gempa di Palu, Donggala dan daerah sekitarnya yang diikuti terjadinya tsunami, kami turut prihatin dan berduka cita atas musibah yang terjadi. .

Sebagai wujud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, Jasa Raharja  telah membentuk tim penanganan dan pemulihan di wilayah yg terdampak dengan mengirimkan Bantuan Obat dan Makanan, sabtu, 29 September 2018.

Melalui sistem Tanggap Darurat BUMN Hadir Untuk Negeri yang telah diterapkan Jasa Raharja mencakup 3 fase kegiatan yaitu : 1. Fase tanggap darurat
2. Fase pemulihan atau rehabilitasi
3. Fase rekonstruksi, dalam penanganan dan pemulihan di wilayah bencana.

Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S  langsung menginstuksikan secara proaktif tanggap darurat dengan mengirimkan bantuan  berupa 4 ton beras, 400 boks mi instan, dan 200 boks air mineral telah diberangkatkan dari Kantor Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan, sehingga pada hari ini Minggu 30 September pukul 07.00 WITA bantuan telah tiba dan langsung disalurkan pada daerah yg berdampak bencana di Palu dan Donggala.

Bantuan tanggap daruat kedua berupa bantuan tenaga dan bantuan obat obatan, makanan siap guna dan kebutuhan dasar seperti pembalut wanita, selimut, pampers, alat penerangan  akan diberangkatkan pada hari ini Minggu 30 September 2018.

Sumber In Kementerian BUMN

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *