Home / Berita / Jasa Tirta I Berpartisipasi dalam Kegiatan ICPF 2019

Jasa Tirta I Berpartisipasi dalam Kegiatan ICPF 2019

Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I turut berpartisipasi dalam kegiatan Indonesia Creative Product Festival (ICPF) 2019 melalui mitra binaan Perum Jasa Tirta I yaitu Galeri Beads Flower , mulai 3-5 Mei 2019.

Bapak Nurwakit sebagai pemilik usaha Galeri Beads Flower yang workshopnya berada di Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur menampilkan kerajinan manik-manik berupa gelang, kalung, bros dan aksesoris lainnya yang terbuat dari piring kaca bekas.

Kegiatan ICPF 2019 diselenggarakan di Mid Valley Exhibition Centre, Kuala Lumpur, Malaysia dan dibuka oleh Bapak Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Kementerian BUMN.

Pameran ini diikuti mitra binaan dari 28 BUMN dengan total 68 booth. Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan produk unggulan dan memperluas pasar internasional Usaha Kecil dan Menengah Perum Jasa Tirta I sehingga membantu meningkatkan perekonomian nasional.

Sumber Jasa Tirta , edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *