Home / Berita / Jasa Tirta II Hadiri International Stand Up Paddle and Kayak Marathon

Jasa Tirta II Hadiri International Stand Up Paddle and Kayak Marathon

Jasa Tirta II ikut hadir dalam International Stand Up Paddle and Kayak Marathon yang diikuti sebanyak 150 peserta dari delapan negara.Tanjung Kelayang, Belitong, 02 s.d 04 Agustus 2019

Kegiatan ini dibuka Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah di Pantai Kelayang, Belitung dan dihadiri Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer, pejabat Kementerian Pariwisata, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

U. Saefudin Noer mengatakan, partisipasi Jasa Tirta II pada event tersebut merupakan bentuk dukungan untuk peningkatan dan kemandirian perekonomian nasional melalui sektor Sport Tourism.

Belum lama ini juga, Jasa Tirta II menyelenggarkan The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition yg diikuti oleh sekitar 100 peserta. Saefudin berharap, dengan banyaknya event Paddle, olahraga ini menjadi banyak digemari oleh masyarakat dan dapat menjadi alternatif untuk berwisata air.

Sumber Jasa Tirta 2, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *