Home / Berita / Jasaraharja Putera Tawarkan Paket Asuransi Mudik Rp 5 Ribu per Jiwa

Jasaraharja Putera Tawarkan Paket Asuransi Mudik Rp 5 Ribu per Jiwa

PT Jasaraharja Putera, anak usaha PT Jasa Raharja (Persero), menjual paket asuransi untuk mudik lebaran 2019. Paket asuransi yang bernama JP-Aman ini dijual hanya Rp 5 ribu per jiwa.

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo, mengatakan dari paket asuransi Rp 5 ribu, pemudik mendapatkan keuntungan perlindungan penuh 24 jam selama 2 minggu. Keuntungan ini bisa didapat penumpang sejak keberangkatannya ke kampung halaman.

“Untuk memberikan proteksi pemudik BUMN Jasa Raharja, asuransi JP-Aman dapat diperoleh dengan harga terjangkau, cukup Rp 5 ribu saja per kupon dan secara otomatis dapat perlindungan,” kata dia di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan (7/5).

Asuransi ini dijual Jasaraharja Putera di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, mulai hari ini hingga 11 Mei 2019. JP-Aman bisa dibeli oleh siapapun dengan syarat membawa KTP dan Kartu Keluarga.

Tak hanya itu, keistimewaan asuransi paket mudik lebaran 2019 ini juga ialah setiap orang dapat membeli beberapa lembar kupon JP-Aman sekaligus. Keuntungan lainnya, pemegang asuransi yang mengalami kecelakaan bisa mendapatkan santunan hingga Rp 15 juta, di luar dari santunan sosial Jasa Raharja Rp 50 juta.

“Apabila musibah kecelakaan terjadi, masa santunan yang diberikan kepada ahli waris korban sebesar Rp 15j uta untuk meninggal dunia, santunan cacat tetap maksimal Rp 15 juta dan perawatan luka-luka maksimal Rp 1,5 juta atau biaya rawat inap Rp 75.000 per hari maksimum selama 20 hari,” tutur dia.

Sumber Kumparan, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *