Home / Berita / Jet Roadster Jasa Marga Sudah Berlangsung

Jet Roadster Jasa Marga Sudah Berlangsung

Jet Roadster Jasa Marga yang merupakan Program Rekrutmen Management Trainee 2019 PT Jasa Marga Tbk. memasuki tahap selanjutnya, yakni tahap ketiga atau disebut juga dengan Quest#3 yang mengusung tema Trans Java Expedition. Sebanyak 100 peserta diharuskan menjelajahi Jalan Tol Trans Jawa yang merupakan tantangan terpanjang dalam proses rekrutmen.

Flag off Quest#3 Trans Java Expedition berlangsung di Kantor Pusat JasaMarga, Senin (11/03). Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo melepas 100 peserta yang tidak hanya berdomisili di Jabotabek dan pulau Jawa, namun juga luar Pulau Jawa.

“Kami turut gembira melihat semangat dan animo dari para peserta. Jasa Marga merupakan salah satu perusahaan yang banyak diminati oleh talenta berbakat,” katanya dalam kata sambutan sebelum melepas para peserta.

Diadakan selama tiga hari berturut-turut, Quest#3 Trans Jawa Expedition dimulai sejak tahap Aanwijzing atau induksi pre-Quest di Kantor Pusat Jasa Marga pada tanggal 10 Maret 2018 lalu, dimana disinilah 100 peserta baru saling bertemu dan membentuk total 25 Tim Jelajah Trans Jawa.

Langkah berikutnya yaitu mereka wajib mengikuti kegiatan Quest#3 Trans Java Expedition yang mengambil rute Jakarta-Surabaya-Jakarta melalui perjalanan jalur darat. Kegiatan Quest#3 Trans Java Expedition dilakukan selama dua hari, pada 11-12 Maret 2019.

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Komitmen Garuda Indonesia Berdayakan SDM Berkebutuhan Khusus

Garuda Indonesia merencanakan penjajakan kerja sama pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) berkebutuhan khusus, yang nantinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *