Home / Berita / Joint Declaration Brantas Consortium

Joint Declaration Brantas Consortium

Penandatanganan deklarasi bersama proyek “Fostering Inclusive Growth, Health and Equity by Mainstreaming Water Quality in River Basin Management in the Brantas River Basin Indonesia”, Jumat (1 /3)

Kegiatan ini dibiayai di bawah program Sustainable Water Fund dari Kementerian Perekonomian Belanda dimana dilaksanakan oleh 6 (enam) anggota konsorsium antara lain BBWS Brantas, Perum Jasa Tirta I, ECOTON, PT WLN Indonesia, Tauw B.V. dan Delft University of Technology serta didukung oleh 1 (satu) anggota afiliasi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur.

Tujuan dari kegiatan ini adalah terciptanya kerjasama yang bermanfaat dengan pendekatan berkelanjutan dalam pengelolaan kualitas air yang inklusif dan terpadu, bertumpu pada ketersediaan sumberdaya yang ada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas serta peningkatan kerjasama pemerintah dengan masyarakat.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. Dimana dalam sambutan yang disampaikan, beliau memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama berkomitmen dalam perbaikan kualitas air Sungai Brantas, dan berharap semoga proyek ini dapat membawa dampak yang baik bagi masyarakat di DAS Brantas.

sumber JTI, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *