Home / Berita / Jumat Berkah Brantas Abipraya di Kampung Legok Banteng, Bogor

Jumat Berkah Brantas Abipraya di Kampung Legok Banteng, Bogor

Mempererat silaturahmi dengan warga, PT Brantas Abipraya (Persero) mengadakan kegiatan Jumat Berkah di Kampung Legok Banteng, Bogor, Jawa Barat.

Aktivitas sosial yang diadakan pada Jumat (3/5) siang tersebut beragendakan penyerahan bantuan untuk masjid yang berada di Desa Cijayanti, Babakan Madang tersebut.
Bantuan berupa karpet berukuran 144 meter persegi tersebut diserahkan langsung oleh Manager Sekretariat dan Humas Abipraya, Rudi Pudianto. Selain karpet, diberikan pula 2 buah jam dinding, 20 bola lampu, serta 10 Al-Qur’an. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Suryadi selaku tokoh masyarakat Kampung Legok Banteng.

Rudi mengatakan, bantuan yang disalurkan lewat Abipraya Peduli tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antara Brantas Abipraya dengan warga Legok Banteng. Di mana masjid tersebut bersebelahan dengan desa binaan kami, tempat kami menanam tanaman Sengon. Semoga kegiatan berbagi kepada sesama melalui sarana ibadah tersebut bisa bermanfaat, mengingat momentumnya bertepatan dengan memasuki Bulan Ramadan kali ini. Sebelumnya, Brantas Abipraya juga telah membantu merenovasi tempat wudhu, kamar mandi, dan pagar pada akhir 2018 lalu.

Sumber Brantas Abipraya, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *