Home / Berita / KAHMIPreneur Dukung Adanya Holding BUMN

KAHMIPreneur Dukung Adanya Holding BUMN

Saat ini Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat. Dari sisi aset, meningkat dua kali lipat. Akhir tahun 2014 aset BUMN baru Rp 4..500 triliun,  menjadi  Rp 8.092 triliun di akhir tahun 2018. Fakta perkembangan dan lonjakan peningkatan pendapatan BUMN tersebut akan menciptakan multiplier effectekonomi nasional.

Founder KAHMIPreneur Kamrussamad optimistis,  keberadaan BUMN ke depan akan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada pertumbuhan ekonomi bangsa. “Da nera dan rakyat. “Di era yang serba transparan saat ini, pengelolaan BUMN kami rasa masih perlu untuk dioptimalkan dan melibatkan stake holder yang tepat agar mampu memberikan keuntungan maksimal serta memberikan manfaat optimal kepada masyarakat,”katanya dalam rilis, Jumat (2/8).

Menurut Kamrussamad, BUMN telah menjadi backbone perekonomian bangsa dan keberadaannya tak bisa dipungkiri mampu mendongkrak roda perekonomian nasional. Pengelolaan BUMN harus ditangani secara profesional di segala sektor sehingga menjadi lebih kuat, berdaya saing dan memberikan benefit optimal kepada negara dan rakyat. Ia menegaskan, upaya sinergi melalui holding BUMN perlu mendapat dukungan masyarakat.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *