Home / Berita / KAI Divre I Sukseskan Pekan Raya Sumatera Utara ke-48 dengan Berikan Diskon 10% untuk Pembelian Tiket KA On the Spot 

KAI Divre I Sukseskan Pekan Raya Sumatera Utara ke-48 dengan Berikan Diskon 10% untuk Pembelian Tiket KA On the Spot 

Dalam rangka menyukseskan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara menawarkan tiket KA dengan diskon 10%. Diskon tersebut hanya bisa didapatkan masyarakat untuk pembelian tiket KA on the spot di stan KAI dalam PRSU tersebut. Sedangkan kegiatan PRSU sendiri akan dilaksanakan di area PRSU Jl. Gatot Subroto, Medan, pada tanggal 8 Maret 2019 s.d 8 April 2019.

Direktur Komersial KAI Dody Budiawan mengatakan diskon 10 persen ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kereta api. Selain itu, Dody mengatakan, diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya dalam menggunakan moda angkutan kereta api.

Sementara itu, Manager Humas KAI Divre I Sumatera Utara M. Ilud Siregar menguraikan beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA terkait tiket bertarif istimewa ini. Ia menerangkan, diskon hanya diberikan kepada pengunjung stan dengan jadwal keberangkatan KA sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia. “Sedangkan KA yang mendapat diskon yaitu KA Komersial jarak jauh dan menengah dengan keberangkatan hari Senin sampai Kamis kecuali hari libur atau sehari menjelang libur nasional,” ujar Ilud.

Selanjutnya, Ilud mengatakan diskon tidak berlaku untuk KA keberangkatan pada tanggal 24 Mei 2019 sampai dengan 16 Juni 2019. “Untuk mekanismenya, diskon tiket KA ini bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya, namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya,” tutup Ilud. (Humas Divre 1 Sumatera Utara)

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *