Home / Berita / KAI Gelar Event Rail Run di Cirebon dan Undang Artis Five Minutes

KAI Gelar Event Rail Run di Cirebon dan Undang Artis Five Minutes

Bagi para pecinta olahraga lari, PT KAI (Persero) mengajak masyarakat untuk memeriahkan Event Rail Run yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun ini Rail Run akan diselenggarakan di wilayah Kota Cirebon pada hari Minggu, tanggal 18 November 2018. Bertajuk “Run For Fun, Race For Place”, event ini tak melulu soal lari sebagai ajang untuk berolahraga, akan tetapi dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing bagi para peserta. Peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan lainnya seperti Zumba Dance, Community Gathering, Bazar UMKM, Food Truck, dan juga menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia.
Cukup dengan membayar tiket Pre-Sale seharga Rp 40.000,- atau On the spot seharga Rp 50.000,- peserta sudah dapat mengikuti semua keseruan kegiatan ini dan mendapatkan Race Pack berupa T-Shirt, Gelang Kepesertaan, Nomor Punggung, Nomor Undian Doorprize, Air Mineral, dan Medali untuk 150 peserta yang dapat finish pertama. KAI Rail Run akan dimulai pada pukul 06.00 WIB di Depan Gedung BAT, Jalan Pasuketan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon.
Tak hanya itu, peserta yang beruntung juga bias membawa pulang hadiah Grand Prize berupa Sepeda Motor, LED TV, Sepeda Gunung, Smart Phone, Smart Watch, dan masih banyak hadiah menarik lainnya seperti Rice Cooker, Dispenser, Setrika, dan lain sebagainya. KAI Rail Run juga dimeriahkan dengan penampilan special dari Five Minutes, DJ Acha, Project Qiu, serta artis lokal Cirebon yang pastinya akan lebih menyemarakan acara.
Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Ida Hidayati, mengatakan bahwa Event KAI Rail Run ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Cirebon. Peserta lari kami targetkan berjumlah 1.500 orang, serta dikunjungi 3.500 orang dari penyuka musik/fans, keluarga, penyuka kuliner, pencari hiburan, serta berbagai komunitas. “Untuk masyarakat yang ingin mengikuti lari bersama atau sekedar olahraga santai, serta menikmati hiburan, yo yo ayo ikuti  kegiatan Rail Run yang akan segera diselenggarakan sebentar lagi, Minggu, 18 November 2018. Menangkan hadiah undian Grand Prize Sepeda Motor, dan hadiah menarik lainnya serta ada juga diskon 10% untuk pembelian tiket Kereta Api  On the Spot di Stand KAI”, tambahnya.
Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera ajak keluarga dan teman-teman untuk daftar jadi peserta sebelum tanggal 14 November 2018 (Pre Sale) atau On The Spot juga boleh. Jangan sampai kehabisan tiketnya (Kuota Terbatas). Untuk pendaftaran peserta dapat melalui Pilar Radio, Radar Cirebon, Radar Cirebon TV, About Cirebon, Fugo, Kopi 911, serta Online Ticketing blibli.com, loket.com, tiket.com, atau di lokasi kegiatan pada hari H. Untuk Info lebih lanjut terkait pendaftaran, masyarakat juga dapat menghubungi Call Center KAI di nomor 121 atau (021) 121.
Rail Run ini merupakan program acara tahunan dari KAI untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga lari khususnya di wilayah kota Cirebon, serta mendekatkan Kereta Api dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan produk interaktif KAI Access yang saat ini telah memiliki berbagai fitur baru yang sangat bermanfaat bagi pengguna jasa KA.
Bagi masyarakat / pengunjung yang melakukan pembelian tiket KA pada Event Rail Run di Stand PT KAI pada tanggal 18 November 2018 nanti akan diberikan diskon 10% dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Berlaku untuk pembelian tiket KA komersial jarak menengah dan jarak jauh.
  2. Periode pembelian tiket KA pada tanggal 18 November 2018 untuk keberangkatan KA sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.
  3. Diskon tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018 s.d 6 Januari 2019
  4. Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal, tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

(Humas KAI Daop 3 Cirebon)

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *