Home / Berita / KAI Mohon Maaf Atas Gangguan Perjalanan Kereta Api

KAI Mohon Maaf Atas Gangguan Perjalanan Kereta Api

KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi pada perjalanan Kereta Api Jarak Jauh, KRL, KA Bandara, dan KA Lokal hari ini, Mingggu (4/8) akibat pemadaman Listrik sejak 11.48 WIB.

Meski sempat terjadi pemadaman Listrik Aliran Atas (LAA) untuk layanan KRL dan KA Bandara. Pada 20.00 Gardu Traksi berangsur-angsur mulai dinyalakan kembali sehingga perjalanan KRL dan KA Bandara diharapkan dapat segera beroperasi secara normal. Penumpang dapat membatalkan tiketnya, dan KAI akan mengembalikan tiket penumpang secara penuh.

Untuk pelayanan perjalanan di stasiun, KAI juga menerapkan pelayanan manual untuk pembelian Tiket Go Show, Check-in, dan Boarding saat pemadaman listrik berlangsung.

KAI juga meminta maaf atas keterlambatan berbagai perjalanan KA yang terjadi akibat gangguan ini. Saat ini keterlambatan perjalanan KA sudah mulai terurai dan diharapkan dapat segera kembali tepat waktu.

Kami akan berupaya sebaik mungkin agar pelayanan di stasiun dan perjalanan KA dapat kembali normal. (Public Relations KAI)

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *