Home / Berita / KAI Sampaikan Kemajuannya Dihadapan 500 Pegawai BPS Provinsi Jawa Barat

KAI Sampaikan Kemajuannya Dihadapan 500 Pegawai BPS Provinsi Jawa Barat

Bertempat di Ruang Aula Hotel Haris Ciumbuleuit Bandung, Kamis (22/11) PT Kereta Api Indonesia (Persero) menjadi nara sumber pada kegiatan Pembinaan Kordinator Statistik Kecamatan se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Barat. BPS Provinsi Jawa Barat mengundang EVP Daop 2 Bandung Saridal untuk menceritakan kemajuan dan langkah-langkah transformasi KAI hingga bisa seperti saat ini.


EVP Daop 2 Bandung Saridal dan Kepala BPS Provinsi Jawa Barat Dody Herlando bertukar cinderamata

Saridal menjelaskan berbagai kemajuan dan perbaikan kinerja di Daop 2 Bandung. Saridal menjelaskan peningkatan pendapatan Daop 2 Bandung dari tahun ke tahun. Selain dari pendapatan aset, dan barang, pendapatan Daop 2 Bandung banyak ditopang dari angkutan KA penumpang. KA Argo Parahyangan kini kembali mendapatkan tempatnya di hati para penumpang. Tingkat kejenuhan jalan tol Bandung-Jakarta sudah sangat tinggi, sedangkan pelayanan KAI terus membaik, itulah yang membuat minat masyarakat akan KA Argo Parahyangan semakin tinggi,” ujar Saridal. Setelah menyampaikan presentasi, Saridal menyampaikan berbagai pertanyaan beserta hadiah yang disambut antusias peserta.


EVP Daop 2 Bandung Saridal menyampaikan materi

Kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Dody Herlando menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan kereta api yang semakin baik. Dengan dijadikannya KAI sebagai nara sumber, Dody berharap agar berbagai perkembangan yang terjadi di KAI menjadi pemicu dan acuan perbaikan kinerja seluruh insan BPS di Jawa Barat.

Sumber KAI

Check Also

Angkasa Pura I Resmi Operasikan Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor

PT Angkasa Pura I (Persero) secara resmi membuka operasional Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *