Home / Berita / Karyawan Nindya Karya Wilayah II Peringati Bulan K3 di Proyek Terminal Teluk Lamong

Karyawan Nindya Karya Wilayah II Peringati Bulan K3 di Proyek Terminal Teluk Lamong

Karyawan Nindya Karya wilayah II menggelar upacara peringatan hari K3 Nasional di Teluk Lamong, sabtu (2/2). Kegiatan upacara bulan K3 merupakan salah satu rangkaian kegiatan Tim HSE (Health, Safety, Environment) Nindya Karya Wilayah II yang dilaksanakan dilapangan Proyek Container Yard Terminal Teluk Lamong, Surabaya.

Upacara diikuti oleh seluruh tim HSE Nindya Karya Wilayah II termasuk HSE proyek, Staff Proyek serta Pekerja harian Proyek Container Yard Teluk Lamong. Upacara tersebut dipimpin oleh Manager HSE Wilayah II Bapak Agung Nugroho dan Manager Pengendalian Produksi Wilayah II Bapak Arif Iswandi selaku komandan upacara.

Tujuan untuk memperingati bulan K3 adalah agar semua karyawan dan pekerja Nindya Karya selalu peduli akan kesehatan dan keselamatan kerja dimanapun berada. Dalam rangka mendorong terlaksananya K3 yang efektif dan efisien ,maka upaya yang paling tepat adalah menerapkan Sistem Manajemen K3 (SMK3) sebagaimana amanat Pasal 87 Undang Undang No.13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dan telah diatur pula dalam Peraturan Pemerintah No.550 Tahun 2012, salah satunya meningkatkan pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Hari Kartini, Pertamina Salurkan Modal Bergulir senilai Rp 275 juta kepada Perempuan Pelaku UMKM di Sumatera Utara

Menyambut Hari Kartini pada hari ini, 21 April 2019, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *