Home / Berita / Kawasan Pabean di BJTI Port

Kawasan Pabean di BJTI Port

BJTI Port memiliki gudang sebagai tempat penimbunan sementara di Jalan Perak Barat No.379 yang telah ditetapkan sebagai kawasan pabean oleh Kemenkeu RI guna mengakomodir layanan logistik melalui pelabuhan dan mengintegrasikan handling terminal dengan layanan di luar kawasan terminal serta sebagai tempat menimbun barang, sementara menunggu pemuatan atau pengeluarannya.

Keberadaan tempat penimbunan sementara di area BJTI Port sebagai kawasan pabean dimaksudkan untuk menjadi tempat alternatif manakala kawasan pabean di pelabuhan tudak cukup untuk menampung barang impor dan/atau barang ekspor dan/atau tidak tersedia tempat khusus yang dugunakan untuk menimbun barang barang konsolidasi.

Banyak fasilitas yang ditawarkan BJTI Port bagi pengguna jasa yang ingin menjadikan tempat penimbunan sementara BJTI Port sebagai alternatif tempat penimbunan sementara, antara lain tersedianya CCTV, X Ray, Lahan Parkir yang luas, One Gate System dan berbagai alat penunjang lainnya.

SumberPelindo III, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *