Home / Berita / KCI Upayakan Commuter Jabodetabek rute Jatinegara-Bogor Bisa Beroperasi Normal pada Esok Hari

KCI Upayakan Commuter Jabodetabek rute Jatinegara-Bogor Bisa Beroperasi Normal pada Esok Hari

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan mengupayakan Commuter Jabodetabek rute Jatinegara-Bogor sudah bisa beroperasi normal pada esok hari.

VP Komunikasi KCI Eva Chairunisa mengatakan saat ini proses evakuasi badan kereta masih berlangsung. Roda kereta akan dikembalikan ke posisi rel agar bisa dipindahkan ke Stasiun Cilebut.

Selain itu, saat ini masih berlangsung pemotongan kabel listrik, sehingga tiang listrik yang jatuh bisa segera dievakuasi.

“Kami upayakan besok sudah bisa beroperasi kembali. Sore ini akan update kembali untuk perjalanan KRL besok,” kata Eva, Minggu (10/3/2019).

Dia melaporkan beberapa infrastruktur mengalami kerusakan, yakni rel kereta yang mengalami pergeseran dan listrik aliran atas. Saat ini sedang dalam proses perbaikan.

Pihaknya menuturkan saat ini Commuter Jabodetabek rute Jatinegara-Bogor hanya bisa melayani pengguna sampai Stasiun Depok. Adapun, Stasiun Bogor, Stasiun Cilebut, Stasiun Bojonggede, dan Stasiun Citayam belum bisa diakses.

Sementara itu, bagi para pengguna yang telah membeli tiket atau melakukan tap in dapat melakukan refund di loket stasiun. Adapun, untuk pelayanan KRL di lintas lainnya berlangsung normal.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

IPCC Bagikan Dividen Rp34,87 per Saham dari Laba Bersih Semester I/2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) membagikan dividen interimnya dari laba bersih selama semester I/2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *