Home / Berita / Kegembiraan Warga Desa Mandong Segera Mendapatkan Aliran Listrik

Kegembiraan Warga Desa Mandong Segera Mendapatkan Aliran Listrik

“Dengan adanya listrik segala aktifitas dapat dengan mudah dilaksanakan tidak tergantung dengan waktu. Anak-anak akan lebih mudah dan nyaman belajar dimalam hari. Segala aktifitas usaha pastinya akan tumbuh ditengah-tengah masyarakat, apalagi Desa Mandong ini kan letaknya tidak jauh dari jalan provinsi, mungkin sekitar 7 km dari jalan raya Sosok,” ungkap Andreas, Kepala Desa Mandong.Kalimantan Barat, 21 Mei 2019

Warga Mandong menyambut antusias rencana dibangunnya Jaringan Tegangan Menengah sepanjang 7,228 kms, Jaringan Tegangan Rendah (JTR) sepanjang 2,024 kms dan trafo gardu distribusi dengan total kapasitas sebesar 300 kVA. Dengan pembangunan dan perluasan jaringan listrik ini nantinya PLN akan melistriki sekitar 171 rumah warga.

Sudah satu minggu ini warga Dusun Tuan, Terindak, dan Empayan melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dan lokasi pelaksanaan kegiatan peresmian ground breaking proyek kelistrikan desa di Kalbar. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (20/5) di Desa Mandong Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau .

Khusus di Desa Mandong sendiri nantinya akan dibangun Jaringan Tegangan Menengah (JTM) sepanjang 7,228 kms, Jaringan Tegangan Rendah (JTR) sepanjang 2,024 kms dan trafo gardu distribusi dengan total kapasitas sebesar 300 kVA. Dengan pembangunan dan perluasan jaringan listrik ini nantinya PLN akan melistriki sekitar 171 rumah warga.

sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *