Home / Berita / Kegiatan Bakti Sosial Waskita Karya di Cipinang Besar Utara

Kegiatan Bakti Sosial Waskita Karya di Cipinang Besar Utara

PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan Kodam Jaya/Jayakarta melaksanakan kegiatan bakti sosial di Cipinang Besar Utara. Kegiatan ini dalam rangka netralitas TNI dan memelihara kondusifitas wilayah menjelang Pemilu tahun 2019, Selasa (12/3)

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Pasar Gembrong, Jalan DI Panjaitan, RT/RW 01/01, Kelurahan Cipinang Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Pada acara bakti sosial ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa minyak goreng, beras dan gula kepada 500 orang. Dalam arahannya, Asisten Teritorial Kasdam Jaya Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto menyampaikan bakti sosial merupakan bagian penerapan metode Binter guna memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat.

“Serta sarana membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat. Kodam Jaya berupaya memegang komitmen netralitas TNI dan memelihara kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yakni Pemilu tahun 2019,” kata Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto.

Selain pembagian sembako, diadakan pula pemeriksaan kesehatan mata dan pengobatan umum. Hadir dalam acara ini yaitu Asisten Teritorial Kasdam Jaya Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto, Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Shastia Hadiarti, dan Wakil Asisten Teritorial Kasdam Jaya Letkol Infanteri Mujibburrahman Hadi.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Literasi Keuangan dengan Media Wayang Kulit di Alun-Alun Wonosobo

Salah satu upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat adalah melalui sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *