Home / Berita / Kegiatan One Day Trip, Railink Mengajak 30 Peserta Penyandang Disabilitas GAUN Coba KA Bandara

Kegiatan One Day Trip, Railink Mengajak 30 Peserta Penyandang Disabilitas GAUN Coba KA Bandara

PT Railink mengajak teman-teman penyandang disabilitas dari GAUN (Gerakan Aksibilitas Umum Nasional) sebanyak 30 peserta untuk mencoba melakukan perjalanan menggunakan transportasi Kereta Api Bandara, Selasa (30/4)

Titik temu awal, peserta berkumpul di Stasiun BNI City untuk diberikan penjelasan mengenai KA Bandara. Setelah itu, teman-teman GAUN diarahkan menuju vending machine untuk melakukan pembelian tiket yang dibantu petugas, melewati gate menuju peron dan setelah itu naik KA Bandara.

Sesampainya di Stasiun KA Bandara Soekarno Hatta, teman-teman GAUN juga diajak mencoba sky train dan dihibur dengan games tanya jawab seputar KA Bandara. Setelah makan siang, teman-teman kembali lagi ke stasiun BNI City dan diberikan kenangan-kenangan berupa merchandise dari KA Bandara Railink.

Kegiatan One Day Trip ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada teman-teman difabel merasakan perjalanan menggunakan KA Bandara sekaligus proses evaluasi PT Railink untuk menghadirkan sarana & prasarana yang ramah dan aman untuk penyandang disabilitas.

Sumber KABandara, edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *