Home / Berita / Kegiatan Pelindo III Group Dukung Terwujudnya Green Port

Kegiatan Pelindo III Group Dukung Terwujudnya Green Port

Guna mendukung nafas Green Port di Pelindo III group yang saat ini di nakhodai Direktur Utama Doso Agung , banyak hal yang telah dilakukan terminal dan anak usaha di lingkungan Pelindo III Group salah satunya dari PT TPS dan terminal Waingapu, Minggu.(23/06).

Terminal PT TPS ubah tempat pembuangan sampah dan tong bekas menjadi area hijau. Berbekal kreativitas dan inovasi, Container Freight Station / CFS kini mempunyai fasilitas taman hijau dan smoking area. Dengan memanfaatkan tumpukan tong bekas tak terpakai kemudian mengubahnya menjadi pot – pot cantik yang ditanami pepohonan.

Sementara itu di wilayah timur Pelindo III kemarin (21/6), General Manager Pelabuhan Waingapu,Joko Budi Santoso melaksanakan penanaman mangrove sebanyak 1000 Pohon mangrove dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup yg diselenggarakan oleh Dinas lingkungan Hidup bersama dengan Pemerintah Daerah Sumba Timur, Kejaksaan Negeri Sumba Timur dan Taman Nasional Waingapu bertempat di Kecamatan Kanatang,Sumba Timur .
.
Kegiatan dengan tema Biru Langitku Hijau Bumiku ini merupakan wujud kepedulian instansi pemerintah daerah, LH, Pelindo III bersama masyarakat Waingapu untuk kelestarian Lingkungan Waingapu dan mendukung nafas Green Port Pelindo III group.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *