Home / Berita / Keluarga Besar INTI Gelar Halal Bihalal

Keluarga Besar INTI Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal diambil dari kalimat thalabu halal bi thariqin halal, yang memiliki makna, usaha penyelesaian masalah atau mencari keharmonisan hubungan dengan cara mengampuni kesalahan. Dan, hari ini, INTI pun berkumpul bersama keluarga besar induk, anak perusahaan, dan afiliasi untuk berhalal bihalal.

Pada acara yang diadakan pada 7 Syawal 1440 Hijriyah, Selasa, 11 Juni 2019, hadir Direktur Utama Bapak Darman Mappangara dan Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono. Selain itu, Komisaris INTI Ibu Nuning Sri Rejeki Wulandari pun ikut bergabung untuk bersilaturahmi bersama senior leaders, direksi anak perusahaan dan afiliasi, serta karyawan keluarga besar INTI.

Halal Bihalal ini dibuka dengan penampilan dari Management Trainee Batch 7. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris INTI Ibu Nuning Sri Rejeki Wulandari dan Direktur Utama Bapak Darman Mappangara yang memberikan apresiasi atas hasil kerja seluruh karyawan INTI.

Rampung sesi sambutan, Kepala Divisi Information Technology dan Umum Bapak Dadang Haedar pun melanjutkan acara dengan pembacaan doa untuk keberkahan INTI. Doa ini dibacakan khusyu dan diamini oleh keluarga besar INTI agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Selanjutnya, kegiatan pun berlanjut dengan prosesi halal bihalal dan ditutup dengan penampilan dari Ibu Ria Kurniati and friends.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *