Home / Berita / Kemenko Perekonomian dan Askrindo Gelar Sosialisasi KUR

Kemenko Perekonomian dan Askrindo Gelar Sosialisasi KUR

Kementerian Koordinator Bidang (Kemenko) Perekonomian RI didukung oleh PT Askrindo (Persero) melaksanakan kegiatan Sosialisasi KUR di Grand Ballroom Hotel Ijen Suites,  Malang (11/4). Acara yang diikuti oleh pihak perbankan, UMKM, Debitur dan Calon Debitur KUR di wilayah Malang ini menghadirkan Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga Keuangan, Kemenko Perekonomian, Djoko Waluyo sebagai salah satu pembicara yang mengisi Sosialisasi KUR tersebut.

Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton Fadjar A. Siregar menyampaikan pencapaian kinerja KUR PT Askrindo, sampai dengan Februari 2019, tercatat PT Askrindo telah menjamin KUR dengan plafond mencapai 12,5 Triliun Rupiah dengan jumlah debitur mencapai 438 ribu serta penyerapan tenaga kerja sebanyak 490 ribu orang.

Dalam acara tersebut juga diserahkan secara simbolis penyaluran KUR kepada perwakilan Debitur Bank Himbara yang hadir, antara lain Debitur KUR Bank BRI, Debitur KUR Bank BNI, dan Debitur Bank Mandiri yang diserahkan oleh Iskandar Simorangkir.

Sumber Askrindo, edit koranbumn

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *